Kamis, 20 Januari 2011

"fashion"

Liputan6.com, Singapura: Panasnya suasana Fashion Week di Paris dan Milan, tidak ada tandingannya dengan Fashion Week 2011 yang didedikasikan untuk pakaian pria. Semuanya serba pertama, tuan rumah fashion Week tahun ini pun Singapura menjadi tuan rumah pekan mode pertama di Asia. Pagelaran besar-besaran ini juga bertujuan untuk menjajikan Singapura sebagai pusat mode pria.

Jay-C Yeap, direktor MFW 2011 Singapura, mengatakan,"Kita berharap MFW 2011 akan menjadi patokan mode di Asia untuk merek lokal dan internasional. Ini benar-benar menunjukkan mode Asia bisa tumbuh sebagai standar internasional."

Pada pagelaran kali ini akan gabungan dari berbagai merek internasional seperti Emmanuel, Etro, Hugo Boss akan dipadukan dengan label fashion dari Asia seperti Shanghai Tang (Hong Kong), DressCamp (Jepang), Gil Homme (Korea), Issue (Thailand) dan Raoul (Singapura). Ternyata, merek internasional Raoul, Kenzo, Issey Miyake dan Canali juga bersedia untuk menjadi merek tuan rumah. Men's Fashion Week (MFW) akan berlangsung pada 30 Maret sampai 3 April 2011. (CNNgo/ARI)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar